Berita

Danlanud Rsn Hadiri Peresmian Gedung Kejati Riau

Dibaca: 18 Oleh 18 Okt 2019Oktober 21st, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Peresmian Gedung Kejati Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irinto Moningka, S.T., M.M., menghadiri acara Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, di Kantor Kejaksaan Tinggi Riau Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (17/10/19).

Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Riau dilakukan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, H. Muhammad Prasetyo yang saksikan langsung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Danrem 031/ WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Ketua Komisi Kejaksaan Riau, Soemarno, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, S.H., M.H., Plt Jaksa Agung Muda Pembina Riau Bambang Waluyo, Walikota Pekanbaru Bpk.DR.H.Firdaus, Ketua DPRD Provinsi Riau dan Kabinda Riau serta Para Rektor Universitas se Provinsi Riau.

Jaksa Agung Republik Indonesia Bapak H.M. Prasetyo mengatakan bahwa, dengan terbangunnya gedung yang sangat megah ini, tentunya telah melalui proses yang cukup panjang dengan melibatkan semua pihak, untuk itu saya memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang berperan dalam pembangunan ini.

“Bangunan gedung megah ini sudah selayaknya tidak cukup untuk disyukuri saja, namun hendaknya dibarengi dengan dedikasi dan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang meminta keadilan, tegak dan kokohnya gedung harus berbanding lurus dengan tegak dan kokohnya hukum di wilayah Provinsi Riau ini,” harap H.M. Prasetyo.

Baca juga:  Blok “J” Komplek Perumahan Lanud Adi di Fogging

Sementara Gubernur Riau, H Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Riau. Diharapkan melalui peresmian ini Kejati Riau dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Provinsi Riau maupun Daerah. “Terutama dalam rangka memelihara dan menyelamatkan aset daerah yang mengalami persoalan di Provinsi Riau maupun Daerah di Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau,” lanjut Gubri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel