Berita

DANLANUD RSN HADIRI PERINGATAN HUT KE-16 PPAU

Dibaca: 2 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menghadiri acara peringatan HUT Ke-16 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) serta acara Halal Bi Halal yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (26/8). Turut hadir pada acara tersebut Ketua PIA AG Cabang 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M. Khairil Lubis dan segenap anggota PPAU Cabang 22 Pekanbaru dan para pejabat jajaran Lanud Rsn.

Dalam sambutannya, Danlanud Rsn menyampaikan, ucapkan selamat ulang tahun yang ke-16 kepada seluruh keluarga besar Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara dengan harapan PPAU selalu jaya dan maju dalam mengemban tugas-tugasnya yang mulia. Disampaikan bahwa, peringatan hari ulang tahun seperti ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga sekaligus juga harapan untuk menjadikan organisasi PPAU lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu Ketua PPAU Cabang 22 Pekanbaru, Letnan Satu (Purn) Irzal Alamsyah membacakan sambutan tertulis Ketua umum PPAU, Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto menyampaikan bahwa, dalam usianya yang ke-16 tahun ini, PPAU sebagai organisasi kemasyarakatan telah mampu secara aktif memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Marsekal (Purn) Djoko Suyanto juga menyampaikan apresiasi dan rasa hormatnya kepada seluruh anggota PPAU di manapun berada, yang telah mampu mengendalikan diri dan tetap mendahulukan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah dinamika politik yang memanas. Lebih lanjut disampaikan bahwa PPAU telah berkembang secara siknifikan. Saat ini telah terbentuk 37 cabang dan 3 perwakilan PPAU yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara, diawal berdirinya hanya ada dua cabang yaitu Jakarta dan bandung. Hal ini menunjukan bahwa, keberadaan PPAU mempunyai nilai manfaat bagi anggotanya, paling tidak sebagai wahana silatuhrami dan rehabilitasi, lanjut Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Lanud Mus Menggelar Tali Asih

Pada akhir acara Danlanud Rsn memberikan tali asih berupa paket sembako kepada perwakilan dari anggota PPAU serta di lanjutkan pelaksanakan Halal bihalal dan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel