Berita

Danlanud Rsn Hadiri Peringatan HUT Ke-18 PPAU

Dibaca: 9 Oleh 25 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Peringatan HUT Ke-18 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (24/8). Turut hadir pada acara tersebut Ketua PIA AG Cabang 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus, anggota PPAU Cabang 22 Pekanbaru serta para pejabat jajaran Lanud Rsn.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Rsn Kolonel Adm Dodi Sumardi menyampaikan, ucapkan selamat ulang tahun yang ke-18 kepada seluruh keluarga besar Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara dengan harapan PPAU selalu jaya dan maju dalam mengemban tugas-tugasnya yang mulia.

“Peringatan hari jadi atau hari ulang tahun selain memiliki makna sebagai sebuah ungkapan rasa syukur dan bahagia, terdapat juga sebuah makna yang lebih mendalam yaitu bagaimana menjadikan peringatan hari ulang tahun sebagai sebuah momen untuk introspeksi serta evaluasi, merenungkan sampai sejauh mana keberadaan kita saat ini, baik ditinjau dari prestasi yang diraih, problema, maupun tantangan dan peluang yang dihadapi sehingga mampu menjadi lebih baik di masa yang akan datang”, tambahnya.

Baca juga:  Wajib Kunjung Taruna AAU

Sementara itu Ketua PPAU Cabang 22 Pekanbaru, Mayor (Purn) Triyono membacakan sambutan tertulis Ketua umum PPAU, menyampaikan bahwa, dalam usianya yang ke-18 tahun ini, PPAU sebagai organisasi kemasyarakatan telah mampu secara aktif memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

sesuai dengan tema peringatan HUT PPAU Ke 18 yaitu “Dengan Semangat Kebersamaan dan Rasa Peduli PPAU berperan serta dalam mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tumpeng dari Kadispers Lanud Rsn kepada perwakilan tertua dari anggota PPAU dilanjutkan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan termuda Warakauri.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel