Berita

Danlanud Rsn Hadiri Pisah Sambut dan Syukuran Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

Danlanud Rsn Hadiri Pisah Sambut dan Syukuran Gubernur dan Wakil Gubernur Riau
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. I Lanud Rsn menghadiri Pisah Sambut dan Syukuran Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dari Wan Thamrin Hasyim kepada Dr. H. Syamsuar, M.Si dan Wakilnya Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution S. Ip Masa Bhakti 2019–2024 bertempat di halaman Gedung Daerah, Pekanbaru, (21/2).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Wan Abubakar, Arsyadjuliandi Rahman, Kapolda Riau Irjen. Pol. Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, S.H, M.H, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Bupati/Walikota se-Riau, tokoh masyarakat, pengurus LAMR serta ratusan pejabat Pemprov Riau dan Pemkab se-Riau.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si yang didampingi Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution S. Ip. menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara syukuran atas pelantikan Kami sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau. Kami akan menjalankan tugas kepada yang telah diamanatkan kepada kami untuk memimpin Riau 5 Tahun kedepannya.

“Kami juga mengajak kepada semua tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama agar semua pihat dapat membantu kami dalam memajukan Riau di dimasa yang akan datang. Banyak hal-hal yang bisa kita perbuat di negeri ini, dimana Provinsi Riau ini berdekatan dengan negara tentangga yaitu Malaysia. Infrastruktur seperti jalan TOL penghubung Provinsi Riau dengan Provinsi Sumbar dan Provinsi Jambi sampai saat ini Alhamdulillah masih berjalan,” lanjut Gubernur.

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan cindramata dari Paguyuban masyarakat Solo Riau (Pamor) yang diserahkan kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau berupa keris dan blangkon serta pemberian ucapan selamat kepada bapak Gubernur Riau  dan Wakil Gubernur Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel