Berita

Danlanud Rsn Hadiri Rapat Kamtibnas Bersama Forkopimda Riau Jelang Pelantikan Presiden

Oleh 17 Okt 2019 Oktober 21st, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Rapat Kamtibnas Bersama Forkopimda Riau Jelang Pelantikan Presiden
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri acara rapat bersama Forkopimda Provinsi Riau Tahun 2019, dalam rangka antisipasi kondisi kamtibmas provinsi Riau menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, bertempt di hotel Grand Central, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Riau dengan mengambil tema “Memantapkan koordinasi dan sinergi Gubernur dengan instansi vertikal, Forkopimda dan Bupati/Walikota guna antisipasi keamanan, ketertiban umum, dan kesiapan antisipasi kondisi kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 serta penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020.”

Rapat yang dibuka langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si., ini menyelaraskan peran masing masing instansi dalam menghadapi berbagai kemungkinan kedepan dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden juga menghadapi pemilu serentak Tahun 2020.

“Kita menginginkan suasana yang kondusif pada masa mendatang dan sinergi masing masing instansi, para bupati, dan walikota,” ucap Gubernur Riau dalam sambutan nya.

Berbagai narasumber pada rapat Forkopimda yang terdiri dari Kapolda Riau, Danrem 031/Wirabima, Kajati Riau, KPUD Riau serta Bawaslu Riau. Masing masing menjabarkan perannya dalam rangka antisipasi, deteksi dini serta mensukseskan agenda penting tersebut.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Irup Upacara Bendera 17-an di Kab. Maros Sulawesi Selatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel