TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Rsn Hadiri Rapat Koordinasi Karhutla di Riau

By 20 Feb 2018Koopsau 1
DSC_4107

TNI AU. Bersama-sama dengan jajaran Forkopimda Riau, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menghadiri acara Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Karhutla Riau, di Menara Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau, Senin (19/2).

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim ini dihasilkan keputusan menetapkan status siaga darurat Karhutla, untuk mencegah dan menangani adanya Karhutla di Riau.

Danlanud Rsn menyampaikan bahwa Lanud Rsn sebagai salah satu unsur dari Satgas Siaga Darurat Karhutla di Riau terus melaksanakan upaya-upaya untuk mencegah Karhutla, diantaranya dengan melakukan pemantauan udara oleh alutsista yang ada di Lanud Rsn, baik itu pesawat tempur ataupun helikopter, yang pelaksanaannya dikombinasikan dengan latihan rutin.

“Kita juga akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh unsur Satgas Karhutla di Riau guna melakukan upaya-upaya yang diperlukan untuk mencegah dan menanggulangi  terjadinya Karhutla di Riau”, pungkasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Kodiklatau Foto Koopsau 2
Sort by

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Rsn Hadiri Rapat Koordinasi Karhutla di Riau