Berita

Danlanud Rsn Hadiri Rapat Pembukaan Jalur Penerbangan Internasional Pekanbaru-Singapura

Dibaca: 25 Oleh 03 Sep 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Rapat Pembukaan Jalur Penerbangan Internasional Pekanbaru-Singapura
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. menghadiri rapat persiapan terhadap pembukaan jalur penerbangan internasional (Pekanbaru – Singapura) yang dibuka oleh Gubernur Riau H Syamsuar, bertempat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Rabu (2/9/2020).

Rapat tersebut dihadiri juga Kapolda Riau Irjen Pol Agung Imam Efendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, EGM. Bandara SSK II Yogi Prastyo Suwandi, Kanwil BeaCukai, Kakanwil KKP, Kadiskes Prov. Riau serta Wakil Walikota Pekanbaru.

Gubernur Riau pada sambutannya mengatakan, persiapan penerbangan Singapura ke Pekanbaru yang sesuai apa yang disampaikan oleh General Manager Angkasa Pura kemudian juga KKP yang direncanakan pada tanggal 17 September.

“Terutama aman Covid-19 dan yang lebih penting daripada itu karena ini adalah awal daripada penerbangan tentunya kita harus mempersiapkan secara matang,” lanjutnya.

Lebih lanjut Syamsuar menyampaikan, yang mana kita harapkan tentunya semuanya menerapkan protokol kesehatan dan hotel juga menerapkan protokol kesehatan sebab sesuai arahan Pak Luhut pada waktu pertemuan kami dengan Menteri Pariwisata.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Raih Tropi Bergilir

“Kalau terbukanya pintu dari penerbangan luar dan adanya upaya kita untuk meningkatkan kunjungan pariwisata harus kita kedepankan kualitas dari pelayanan kita yang ada di daerah Provinsi Riau,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel