Berita

DANLANUD RSN HADIRI RAPAT PIMPINAN DAERAH RIAU

Dibaca: 3 Oleh 22 Nov 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menghadiri rapat segenap unsur pimpinan daerah provinsi Riau yang dipimpin oleh Pejabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan di ruang VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II, Lancang Kuning, Kamis (21/11). Hadir pada rapat tersebut, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Kajati Riau, Ketua KPU Riau dan pimpinan Bawaslu Riau.

Pada rapat tersebut, Pejabat Gubernur Riau yang baru saja dilantik oleh Mendagri di Jakarta, langsung membuka pembicaraan mengenai perkembangan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah putaran kedua. Telah ditetapkan bahwa tanggal pencoblosan Pilkada Gubri putaran kedua ini jatuh pada tanggal 27 November mendatang. Secara khusus Pj Gubernur Riau menekankan tentang netralitas seluruh Pegawai Negeri Sipil selama pelaksanaan Pilkada Gubri putaran kedua ini. Menurutnya aparatur birokrasi harus netral dan tidak boleh memihak pada pelaksanaan Pilkada Gubri periode 2013-2018.

Selain memfasilitasi pelaksanaan Pelkada Gubri, Djohermansyah juga menyampaikan tugas-tugas yang akan dia laksanakan selama dua bulan kedepan selaku pejabat Gubernur Riau. Diantaranya adalah memastikan RAPBD Riau tahun 2014 agar segera disahkan, yang kedua membangun komunikasi yang sinergis dengan DPRD, unsur FKPD dan seluruh pejabat di daerah provinsi Riau serta tokoh masyarakat untuk suksesnya seluruh rangkaian pemungutan suara. Tugas lainnya adalah mendorong iklim netralitas birokrasi di lingkungan pemerintah daerah guna menghindari mobilitas politik dikalangan PNS dan memfasilitasi tetap terselenggaranya fungsi-fungsi pemerintahan hingga terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur raiu nantinya.

Baca juga:  1000 pohon Cendana lanud El Tari – Bank NTT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel