Berita

Danlanud Rsn Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Gubernur Riau

Oleh 26 Feb 2019 Februari 27th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Gubernur Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur Riau dari Wan Thamrin Hasyim kepada Dr. H. Syamsuar, M.Si, yang berlangsung di gedung daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Senin (25/2).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Kapolda Riau Irjen. Pol. Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, S.H, M.H, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Walikota Pekanbaru dan pejabat Pemprov Riau serta Bupati se Riau.

Pada sambutnnya Wan Thamrin menjelaskan tentang program yang telah dijalaninya disisa jabatan ataupun ketika masih bersama Andi Rachman, diantaranya progres tol Pekanbaru-Dumai, tol Pekanbaru-Padang, embarkasi haji hingga pembuatan muatan lokal di Riau.

“Walaupun tidak banyak yang dibangun bersama pak Andi di Riau, harapan kami hanya goresan kecil menambah lembaran bangunan di Riau, kami juga mohon maaf jika pergaulan selama ini ada yang tidak baik”, tutur Wan Thamrin.

Gubernur Riau Dr. H. Syamsuar, M.Si mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada mantan Gubernur Riau/wakil Gubernur Riau 2016-2018 yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai gubernur dan wakil Gubernur Riau.

Dalam pelaksanaan sertijab tersebut juga ditandangi dengan pemberian cindra mata dari Gubernur Riau Syamsuar dan Wagubri kepada Mantan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

Pemberian cindra mata juga dilanjutkan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Bupati/Walikota se Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel