Berita Utama

Danlanud Rsn Hadiri Syukuran Hari Juang TNI AD

Dibaca: 13 Oleh 18 Des 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Syukuran Hari Juang TNI AD
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 bertempat di Lapangan Makorem 031/WB, Selasa (17/17/19).

Dalam Sambutanya Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit serta Tamu undangan yang hadir dalam memeriahkan acara syukuran Hari Juang TNI AD ini.

“Peringatan Hari Juang TNI AD ini merupakan suatu sarana untuk mengevaluasi diri dan mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat juang dan jiwa Korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat”, lanjutnya.

Selanjutnya Gubernur Riau Syamsuar pada sambutanya menyampaikan Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan bentuk sebuah peringatan terhadap kemenangan TNI dengan Rakyat dalam merebut Ambarawa yang saat ini dikenal dengan Palagan Ambarawa.

 “TNI merupakan bagian dari rakyat yang ikut bertanggungjawab dalam rangka mencapai keberhasilan tujuan pembangunan nasional, karena itulah harapan kami bersama TNI khususnya TNI AD marilah kita membangun negeri ini, karena negeri ini membutuhkan dukungan dari TNI bersama seluruh Komponen yang ada di daerah Provinsi Riau ini,” Ujar Gubernur.

Baca juga:  Bakti Sosial Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI AU

Dalam kegiatan syukuran tersebut Gubernur Riau menyerahkan 2 unit Mobil Ambulance kepada Korem 031/WB yang diterima langsung oleh Danrem 031/WB dalam rangka mendukung tugas Prajurit di lapangan serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan Penampilan Teater Perjuangan TNI AD.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Forkopimda lainnya, LVRI Riau, Kapolresta, Kejati, Para Komandan Satuan Jajaran Korem 031/WB beserta seluruh prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit, keluarga besar FKPPI, PPM, Hipakad, Menwa serta Pelajar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel