Berita

Danlanud Rsn Hadiri Tournament Menembak Hari Bhayangkara Ke-73

Danlanud Rsn Hadiri Tournament Menembak Hari Bhayangkara Ke-73
#TNIAU 

TNI AU. Dari kelas eksekutif, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., lepaskan tembakan ke sasaran bidik hitam pada rangkaian  kegiatan hari Bayangkara ke-73 di lapangan tembak Brimob Polda Riau. Rabu, (3/7).

Sebelum dimulai tembak kelas eksekutif dan  tournament menembak, Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar, M.Si, membuka secara resmi  tournament menembak dalam rangka kegiatan memperingati Hari  Bhayangkara Ke 73.

Dalam sambutanya Gubernur  Riau mengatakan, dengan adanya tournament menembak ini dapat mencari bibit-bibit unggul untuk mewakili Provinsi Riau khususnya dalam ajang olah raga menembak.

“Saya berterimakasih kepada Kapolda Riau yang telah mengadakan  tournament  menembak ini, dengan kegiatan ini saya berharap kepada  peserta menembak yang terbaik nantinya, teruslah kerja keras dan  berlatih, dengan demikian saya yakin utusan   peserta tournament menembak dari Provinsi Riau tidak diragukan lagi”,kata Gubernur Riau.

Selanjutnya Gubernur Riau menyampaikan ucapan selamat Hut Bhayangkara ke-73,semoga sukses dan jaya selalu.

Setelah kelas eksekutif menembak selesai, dilanjutkan dengan tembak pistol  Beregu (3 orang) maupun perorangan dengan jarak 20 meter, yang diikuti dari satuan-satuan, dari Lanud Roesmin Nurjadin, Korem 031/WB, Polda Riau dan Perbakin.

Hadir dan ikut menyaksikan dalam tournament menembak, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Kabinda, Perwakilan Kajati Riau dan Ketua Perbakin Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel