Berita

Danlanud Rsn Hadiri Upacara Hari Bakti Adhyaksa Ke-59

Dibaca: 5 Oleh 22 Jul 2019Juli 23rd, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., hadiri upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-59 bertempat di lapangan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Senin (22/7).

Jaksa Agung Republik Indonesia H.M. Prasetyo pada sambutannya yang dibacakan Kepala Kejaksaan Tinggi  Riau Uung Abdul Syakur mengatakan, marilah menjadikan peringatan hari bhakti Adhyaksa tahun ini, sebagai momen untuk lebih menegaskan niat, mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian, keselarasan dan keseimbangan di antara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian melalui pelaksanaan penegakkan hukum yang menjadi kewenangan, tugas dan tanggung jawab kita.

“Dalam kesempatan yang baik ini, hendaknya kita juga harus mampu dan mau secara jujur melihat ke belakang melalukan evaluasi dan introspeksi berkenaan semua kejadian dan apa yang telah kita lakukan selama ini.  Prestasi dan hal-hal baik apa yang telah kita lalukan, demikian pula sebaiknya hal-hal buruk dan kekurangan apa yang terjadi di sepanjang perjalanan yang telah kita lewati”, lanjutnya.

Jaksa Agung juga menyampaikan Memperingati Hari Bhakti sepanjang sejarah perjalanannya yang ke 59 ini, segenap jajaran kejaksaan perlu mengukuhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwujudnya Negara Kesatiuan Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur.  Sebuah pernyataan senafas dengan semangat bangsa Indonesia yang sedang menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaannya yang ke-74 di tahun 2019 ini, melalui seruan dan ajakan untuk maju bersama “Menuju Indonesia Unggul”.

Baca juga:  Peningkatan Pengamanan Bandara El Tari

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Kabinda Riau dan Wawako Pekanbaru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel