Berita

Danlanud Rsn Hadiri Upacara Hari Bela Negara di Riau

Dibaca: 8 Oleh 20 Des 2017Desember 27th, 2017Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Upacara Hari Bela Negara di Riau
#TNIAU 

TNI AU. Bersama-sama dengan jajaran Forkopimda Riau, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menghadiri Upacara peringatan Hari Bela Negara tahun 2017 yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau dan dipimpin oleh Wakil Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim, Selasa (19/12).

Dalam upacara yang diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, seperti pelajar, masyarakat sipil, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), personel TNI-Polri di Pekanbaru, bertindak selaku Komandan Upacara adalah Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag yang dalam kesehariannya bertugas sebagai Kabintal Lanud Rsn.

Presiden RI Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan Wagubri mengatakan melalui momentum peringatan Hari Bela Negara yang dilaksanakan secara serentak di seluruh pelosok tanah air, kita semua dapat belajar tentang sejarah perjuangan bangsa.

“Indonesia hari ini adalah hasil semangat bela negara dari para pejuang kesuma bangsa, demikian dengan Indonesia di masa depan, saya yakin juga akan tetap bertahan sebagai bangsa yang besar dan berdaulat karena semangat bela negara dari seluruh anak bangsanya. Itulah api semangat yang tidak pernah padam dan harus terus kita kobarkan dalam menghadapi tantangan-tantangan baru di depan mata”, lanjut Presiden Joko Widodo.

Baca juga:  PS. GPFC Landasan Ulin Kalahkan PS. Porgala Garuda Banjarbaru

Pada bagian lain amanatnya, Presiden Joko Widodo juga mengajak semua elemen bangsa untuk membangun kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi tantangan-tantangan bangsa ke depan.

“Mari kita bangun sinergi antar warga bangsa. Walaupun kita berbeda-beda dari latar belakang profesi, suku, agama maupun golongan, tetapi tetap bisa satu dalam mengatasi berbagai persoalan kebangsaan dengan kerjasama antar daerah untuk mewujudkan kemajuan”, pungkas Presiden Joko Widodo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel