Berita

Danlanud Rsn Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Provinsi Riau

Oleh 10 Nov 2019 November 11th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Provinsi Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T., M.M., menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019 dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini” yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Minggu (10/11/2019).

Menteri Sosial Juliari P Batubar Pada sambutannya yang dibacakan Gubernur Riau mengatakan Peringatan hari pahlawan diharapkan akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang The Founder Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar.

“Jika dahulu semangat kepahlawan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa, sekarang untuk menjadi pahlawan bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah, tetapi kita juga bisa dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan keselamatan bagi masyarakat, membawa harum nama bangsa di mata internasional,” lanjutnya.

Mensos Menambahkan Dengan menjadikan diri sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia.

Hadir pada upacara tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH., S.IK., M.SI, Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar, MPICT, para pejabat Utama TNI Polri, para Forkopimda Prov.Riau, para Pimpinan OPD Provinsi Riau dan para Veteran kemerdekaan serta tamu undangan.

Usai upacara memperingati hari pahlawan dilakukan penanda tanganan peluncuran buku komik sejarah perjuangan rakyat Riau yang dibuat oleh Dewan Harian Daerah Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel