TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

By 13 Nov 2018Berita
Penutupan_TMMD__4_

TNI AU.Β  Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kecamatan Tenayan Raya Jl. Budi Luhur Kec. Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa (13/11).

Kepala Staf Angkatan Darat dalam Amanatnya yang dibacakan Irjenad Mayor Jendral TNI Johny L Tobing menyampaikan bahwa semangat kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakikat dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan roh perjuangan Bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara.

β€œPada kesempatan yang sangat baik ini, saya selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Gubernur, Bupati, Walikota, instansi Kementerian terkait dan khususnya kepada seluruh masyarakat, yang telah bahumembahu bersama prajurit TNI, mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD ke- 103 ini,” tambah Kasad.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan bahwa pada pelaksanaan TMMD kali ini kita mengangkat tema β€œTNI Manunggal Rakyat dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis.” Tema ini sejalan dengan visi Pemerintah Pusat melalui kebijakan β€œMembangun Indonesia dari pinggiran.”

β€œKebijakan ini memberikan kesempatan untuk membantu daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata, sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong-royong serta memantapkan apa yang saya sebut sebagai Imunitas Bangsa, terang Kasad.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD