Berita

Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

Dibaca: 11 Oleh 13 Nov 2018November 14th, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kecamatan Tenayan Raya Jl. Budi Luhur Kec. Tenayan Raya Pekanbaru, Selasa (13/11).

Kepala Staf Angkatan Darat dalam Amanatnya yang dibacakan Irjenad Mayor Jendral TNI Johny L Tobing menyampaikan bahwa semangat kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakikat dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan roh perjuangan Bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini, saya selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Gubernur, Bupati, Walikota, instansi Kementerian terkait dan khususnya kepada seluruh masyarakat, yang telah bahumembahu bersama prajurit TNI, mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD ke- 103 ini,” tambah Kasad.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan bahwa pada pelaksanaan TMMD kali ini kita mengangkat tema “TNI Manunggal Rakyat dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis.” Tema ini sejalan dengan visi Pemerintah Pusat melalui kebijakan “Membangun Indonesia dari pinggiran.”

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Ikut Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-70

“Kebijakan ini memberikan kesempatan untuk membantu daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata, sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong-royong serta memantapkan apa yang saya sebut sebagai Imunitas Bangsa, terang Kasad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel