Berita

Danlanud RSN Hadiri Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019

Oleh 31 Okt 2019 November 1st, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri Upacara peringatan hari Dharma Karyadhika tahun 2019 Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia dengan Inspektur Upacara Gubernur Provinsi Riau,  Hj. Syamsuar, Rabu, (30/10/2019).

Dengan bertemakan “Transformasi Meraih Kinerja Pasti” upacara dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

Dalam amanat Kemenkumham Prof. Yasonna Hamonangan Laoly yang dibacakan Gubri meminta seluruh SDM Kemenkumham bertransformasi dengan kemajuan teknologi informasi.

“Kita tdak boleh lagi gagap teknologi, semua harus bisa mengoperasikan komputer dengan baik. Kompetensi SDM sangat mempengaruhi keberhasilan transformasi birokrasi digital,” lanjutnya.

Kemenkumham juga meminta seluruh unit organisasi di bawah koordinasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM) memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di unitnya masing-masing dengan materi-materi yang up to date dan mampu menjawab isu-isu strategis.

“BPSDM sebagai koordinator harus mampu meningkatkan kualitas SDM Kementerian Hukum den HAM. Corporate university harus segera direalisasikan. Karena itu adalah bagian dari upaya Kementerian Hukum den HAM untuk menghasilkan ASN yang kompeten dan berdaya saing tinggi,” sebutnya.

Baca juga:  Sholat Dzuhur Berjamaah di Lanud Wiriadinata

“Harapan saya, kita semakin solid, semakin produktif, semakin inovatif dan kompeten untuk Kementerian Hukum dan HAM yang pasti berkelas dunia,” katanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel