BeritaBerita Kotama

Danlanud Rsn Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Riau

Dibaca: 16 Oleh 21 Mei 2018Mei 23rd, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Riau
#TNIAU 

TNI AU. Bersama-sama dengan jajaran Forkopimda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (21/5).

Pada upacara yang dipimpin oleh Plt. Gubernur Riau  Wan Thamrin Hasyim, turut hadir Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman Hariyadi, pejabat Korem 031/WB, serta jajaran Forkopimda dan pejabat pemerintahan Riau.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 ini sendiri mengambil tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkiyat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital”.

Menkominfo RI Rudiantara dalam amanatnya yang dibacakan Plt. Gubri mengatakan bangsa Indonesia telah tumbuh menjadi bangsa yang besar dan maju, sejajar dengan bangsa lain. Meski belum sepenuhnya sempurna, rakyatnya telah menikmati hasil perjuangan pahlawannya berupa peningkatan perekonomian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

“Kalau sekarang bangsa ini punya hampir segala yang dibutuhkan, seharusnya kita terinspirasi bahwa dengan kondisi embrio bangsa seabad lalu yang berada dalam rundungan kepapaan pun, kita telah mampu menghasilkan energi yang dahsyat untuk membawa kepada kejayaan. Apalagi kini ketika kita jauh lebih siap, tak berkekurangan dalam sumber daya alam dan sumber daya manusia”, lanjut Menkominfo.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H/2018 di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo

Di akhir sambutannya Menkominfo mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk dapat memaknai peringatan tahun ini di lingkungannya masing-masing, sesuai lingkup tugas masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel