Berita

Danlanud Rsn Hadiri Vicon Bersama Menko Marves Terkait Covid-19 di Provinsi Riau

Dibaca: 13 Oleh 07 Okt 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Vicon Bersama Menko Marves terkait Covid-19 di Provinsi Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nujadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, mengikuti Rapat Koordinasi melalui Vicon bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan terkait Covid-19 di Provinsi Riau, bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin (5/10/20).

Turut hadir pada Vicon tersebut, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., Wakapolda Riau, Brigjen Pol. Sutrisno Yudi Hermawan, Kadis Kominfo Chairul Rizki, Direktur RSUD Arifin Achmad. dr. Nuzelly Husnedi, Direktur RSUD Petala Bumi serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Menteri Koordinator Bidang kemaritiman dan Investasi RI menyampaikan Berdasarkan penetapan peraturan Provinsi Riau yang di ambil dari Pergub Riau no 55 tahun 2020, aturan terkait pembatasan kegiatan dan social Distancing provinsi Riau termasuk dibilang lebih longgar di bandingkan dengan peraturan yang di tetapkan di provinsi provinsi lain. dimana aturan pergub terbatas pada pemberlakuan protokol kesehatan pada lokasi lokasi yang beresiko Covid-19.

Baca juga:  Kunjungan Panglima TNI dan Panglima Angkatan Bersenjata Australia di AAU

“Angka Mortalitas Provinsi Riau perlu mendapatkan perhatian karena mengalami trend yang terus naik sejak pertengahan Agustus (1,5%) menjadi (2,2%) pada 4 Oktober, sedangkan angka Mortalitas provinsi Riau masih terbilang tinggi.

saya meminta Perlu ada Operasi Yustisi dan penegakan Protokol kesehatan dari TNI dan Polri, Kemenkes agar meningkatkan kapasitas pelayanan rumah sakit di Riau, Satgas BNPB untuk bisa menambah pusat karantina/untuk pasien OTG/gejala ringan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel