Berita

Danlanud Rsn Hadiri Vicon Jelang Natal dan Tahun Baru di Polda Riau

By 20 Dec 2018 January 7th, 2019 No Comments
Danlanud_Rsn_hadiri_Vicon_Jelang_Natal__4_
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M bersama unsur Forkompimda di wilayah Provinsi Riau seperti  Jajaran Polda Riau, Korem 031/WB, stakeholder lain nya melaksanakan video confrence dengan Kapolri, Panglima TNI dan Kementrian terkait di ruang Tri Brata Polda Riau JL. Jendral Sudirman, Rabu (19/12).

Rapat tersebut dalam rangka pemantapan kesiapan pengamanan Natal tahun 2018 dan tahun baru  2019 di Provinsi Riau tentu mensinergikan semua instansi terkait diseluruh daerah.

Adapun point yang menjadi pembahasan dalam Video Conference (vicon) adalah Terorisme, Ketersediaan pangan dan standar harga bahan sembako serta pendistribusian nya selain itu arus mudik dan balik agar diwaspadai  daerah-daerah rawan banjir dan longsor, karena hari libur panjang mulai dari tanggal 23-26 Desember tahun 2018.

Pengamanan tempat ibadah, tentunya berkaitan dengan perayaan Natal 2018. Sedangkan lalu lintas, berkaitan dengan aktivitas masyarakat dalam menghabiskan libur akhir tahun, misalnya dengan liburan ke luar kota.

Leave a Reply