Berita

Danlanud Rsn Hadiri Vicon Kasau Bersama Wara dan Tenaga Kesehatan

Dibaca: 13 Oleh 28 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Vicon Kasau Bersama Wara Dan Tenaga Kesehatan
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Operasi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S T.,M.M, didamping Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin hadiri vicon, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., didamping Ketua Umun PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Inong Fadjar Prasetyo bertempat di Puskodalau bersama Wara, tim tenaga kesehatan TNI AU dan keluarga ditempat yang berbeda, Senin (27/7/2020).

Dalam kegiatan Vicon tersebut, Kasau didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat selaku Ibu Winayadati Kanya Sena, gelar dialog jarak jauh dengan tenaga kesehatan di RSKI Pulau Galang, Tim Medis Wisma Atlet, tenaga kesehatan RSAU Esnawan Antariksa, dan pihak keluarga.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengatakan, ucapan terima kasih, apresiasi dan bangga kepada petugas tenaga kesehatan TNI AU yang berada di RSKI Pulau Galang, Wisma Atlet dan RSAU Esnawan Antariksa yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi, yang telah membantu masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19, dan begitu juga kepada keluarga yang telah sabar dan memberikan dukungan moril sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  PERTANDINGAN PERSAHABATAN DI LANUD TARAKAN

“Saya berharap kepada para tenaga kesehatan untuk selalu menjaga kesehatan, memperhatikan asupan makanan dan tetap berolah raga serta selalu berkomunikasi dengan keluarga,” ujar  orang nomor satu di  TNI AU.

Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menambahkan, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan vicon ini yang diprakarsai oleh Wanita Angkatan Udara.

Nampak hadir dalam vicon, Kapten Kes dr. Adi Irawan bersama jajaran di RSKI Pulau Galang, Ny. dr.Fina Adi Irawan di kediamannya, Keluarga Letda Kes dr.M.Ilham ( Ny. dr.Poppy Ilham), Tenaga Medis TNI AU di Wisma Atlet Jakarta (diwakili Letda Kes dr. Putri), Tenaga Kesehatan Ruang Isolasi Esnawan Antariksa Jakarta dan Keluarga Serda Eko.

Setelah kegiatan vicon, dilanjutkan penyerahan tali asih dari Wara kepada Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSKI Pulau Galang dalam bentuk APD, modem, kelengkapan pribadi serta tali asih kepada keluarga dalam bentuk kebutuhan sandang dan pangan.

Kegiatan vicon Kasau bersama Wara dengan Tenaga Kesehatan beserta Keluarga yang merupakan rangkaian HUT ke-57 Wara tahun 2020 ini berjalan dengan aman dan lancar.

Danlanud Rsn Hadiri Vicon Kasau Bersama Wara Dan Tenaga Kesehatan

Danlanud Rsn Hadiri Vicon Kasau Bersama Wara Dan Tenaga Kesehatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel