Berita

Danlanud Rsn Hadiri Vicon dengan Menkopolhukam Membahas Penegakan Protokol Kesehatan

Dibaca: 4 Oleh 19 Mei 2020Mei 22nd, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Hadiri Vicon dengan Menkopolhukam Membahas Penegakan Protokol Kesehatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., bersama Forkopimda Riau menghadiri  Video Conference dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI. Membahas tentang Keamanan dan Penegakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (18/5/2020).

Hadir pada Vicon tersebut, Gubernur Riau H. Drs. Samsuar, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn. Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, Danrem 031/WB, Kolonel Inf M. Syech Ismed, Kepala Bulog Provinsi Riau Abdul Muis S Ali.

Menkopolhukam Mahfud MD, dalam arahannya menyampaikan, kita harus memutus mata rantai dari virus Corona ini secepatnya. Fatwa Pemerintah agar tidak dilanggar, hindari ibadah secara masif dan meminta kepada semua unsur Forkopimda untuk melaksanakan kampanye agar tidak melaksanakan Sholat Idul Fitri secara berjamaah di masjid maupun lapangan serta tidak melaksanakan takbiran keliling.

Pemerintah daerah dan Forkompinda  agar mengantisipasi dengan cara menjaga ketertiban dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, semua berpedoman pada kebijakan Pemerintah Pusat dan mudik tetap dilarang. “Kepada Polri-TNI dan Satpol PP untuk penjagaan diperketat agar masyarakat jangan dulu melaksanakan Mudik ke kampung halaman.” Lanjutnya.

Baca juga:  PADUAN SUARA LANUD HALIM TAMPIL DI GKI KEBONJATI BANDUNG

Usai mendengarkan masukan dari Menkopolhukam, dilanjutkan secara berturut arahan dari Mendagri Jend Pol (Purn) M. Tito Karnavian, Waka BIN Letjen TNI Teddy L, Menteri Agama Jend TNI (Purn) Fachrul Razi, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Jaksa Agung RI Burhanuddin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel