Berita

Danlanud Rsn Ikuti Peresmian Karya Bakti TNI AU 2021 di Aceh secara Virtual

Dibaca: 3 Oleh 18 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 17 at 11.39.08
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Peresmian Kegiatan Karya Bakti TNI Angkatan Udara 2021 di Aceh secara virtual bertempat di Ruang Operasi Lanud Rsn, Kamis (15/7/2021).

Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,  dalam sambutannya yang disampaikan secara virtual dari Mabes TNI AU, mengajak semua pihak untuk terus memupuk optimisme dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Ia mengatakan kolaborasi antar elemen bangsa sangatlah penting dalam mengatasi masalah tersebut.

“Terselenggaranya kegiatan karya bakti yang dilaksanakan TNI AU di Aceh adalah salah satu bukti kongkrit terwujudnya kolaborasi tersebut. Inilah makna sesungguhnya,” lanjut Kasau.

Kasau menyebutkan, pada kegiatan karya bakti tahun ini, TNI AU di Aceh melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan dan renovasi rumah tidak layak huni, fasilitas ibadah, dan fasilitas umum. Selain itu ada juga bantuan untuk UMKM, Posyandu, ruang kelas, serta berbagai bentuk bantuan alat kesehatan dan bantuan sosial lainnya untuk berbagai pihak.

Baca juga:  Syukuran Hut Pia Ardhya Garini Ke-62 di Lanud I Gusti Ngurah Rai

“Saya yakin berbagai hal tersebut akan memberi manfaat yang luas bagi masyarakat yang menerimanya. Dan juga menjadi sarana yang kuat untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat dan pemerintah setempat, ” kata Kasau.

Dalam kesempatan tersebut, Fadjar juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk para mitra yang ikut membantu menyumbangkan bantuan melalui TNI AU dalam kegiatan karya bakti tersebut.

18. Karya Bakti TNI AU 2021 di Aceh secara Virtual 2

18. Karya Bakti TNI AU 2021 di Aceh secara Virtual 2

18. Karya Bakti TNI AU 2021 di Aceh secara Virtual 1

18. Karya Bakti TNI AU 2021 di Aceh secara Virtual 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel