Berita

Danlanud Rsn Ikuti Vicon Bersama Aspotdirga

Dibaca: 1 Oleh 03 Feb 2021Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Ikuti Vicon Bersama Aspotdirga
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengikuti video conference yang dipimpin langsung oleh Aspotdirga Kasau Marsekal Muda TNI Kusworo, bertempat di Ruang Operasi Lanud Rsn, Selasa (2/2/21).

Dalam arahannya Aspotdirga menginstruksikan agar program ketahanan pangan yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus dilaksanakan dan dikembangkan. Begitu pula halnya dengan promosi terkait kegiatan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dan sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara yang berada dibawah naungan TNI AU, Aspotdirga sangat mengapresiasi usaha dan upaya yang telah dilaksanakan para Danlanud diseluruh jajaran.

Lebih jauh Aspotdirga menyoroti pembinaan pramuka saka dirgantara, dimana dari sejak dini telah diperkenalkan pembinaan kemampuan dirgantara yang meliputi kegiatan pembinaan sumber daya manusia berupa pembekalan, pendidikan dan pelatihan bidang olahraga kedirgantaraan.

Selain itu Aspotdirga juga menjelaskan peran spotdirga dalam membantu Kasau yang meliputi bidang komunikasi sosial, ketahanan wilayah kedirgantara, pembinaan kemampuan potensi dirgantara, perbatasan wilayah udara serta bakti TNI AU kepada para seluruh Danlanud dijajaran TNI AU.

Baca juga:  Tim Volly Ball Paskhas Masuk Final

Hadir mendampingi Danlanud Rsn, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar dan Kabinpotdirga Letkol Kes Novita Sinaga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel