Berita

Danlanud Rsn : Jadikanlah Ibadah Sebagai Kebutuhan

Dibaca: 2 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pelaksanaan sholat sunah Dhuha bersama yang dijadwalkan setiap hari Rabu pagi hendaknya dijadikan sebagai suatu kebutuhan bagi kita semua, oleh karenanya sholat Dhuha ini bukan hanya dilaksanakan setiap hari Rabu pagi saja namun, bisa dikerjakan setiap hari, demikian disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis pada saat pelaksanaan sholat sunah Dhuha bersama yang dilaksanakan di mesjid Amrullah Lanud Rsn, Rabu (15/10).

Pada kesempatan tersebut Danlanud juga menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk gemar membaca Al Quran setiap hari. Sementara bagi anggota yang belum lancar dan belum bisa membaca Al Quran agar mau belajar, “Jangan malu-malu untuk belajar membaca Al Quran”, demikian ditekankan Danlanud Rsn.

Lebih lanjut disampaikan Danlanud bahwa, pada dasarnya manusia itu memiliki sifat yang baik, hanya karena faktor lingkungan dan situasi kondisi yang membuat manusia tersebut lupa sehingga berperilaku tidak baik. Danlanud berharap agar seluruh warga Lanud Rsn selalu menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, rapi dan indah sehingga situasi dan kondisi lingkungan akan turut menunjang warganya untuk selalu berbuat baik sesuai dengan kodrat manusia yang cendrung berbuat kebaikan.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Kebanggaan Prajurit dan Keluarga

Sholat sunah Dhuha bersama yang dilanjutkan dengan membaca Al Quran setiap hari Rabu pagi ini merupakan program pembinaan personel yang diikuti oleh seluruh anggota yang beragama Islam di Lanud Rsn. Sementara bagi anggota yang beragama lainnya juga melaksanakan ibadah sesuai dengan ajarannya masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel