Berita

Danlanud Rsn Jamu Ramah Tamah Pasis Seskoau dan Sesau

Danlanud Rsn Jamu Ramah Tamah Pasis Seskoau dan Sesau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Irianto Moningka, jamu ramah tamah Pasis Seskoau A-57 dan Sesau A-13 dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di Provinsi Riau bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Selasa Malam (10/3/2020).

Hadir Sesdikau Kolonel Lek Josept Risky, Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadisops Lanud Rsn Kolonel PNB Jajang Setiawan, Kadispers Kolonel PNB Dedy Supriyanto, S.E., Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., dan pejabat lainya baik dari pihak  Seskoau maupun dari Lanud Rsn.

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, selamat datang kepada rombongan Pasis Seskoau dan Sesau yang telah berkenan hadir memenuhi undangan di tempat, ini merupakan sebuah apresiasi atas dedikasi dan kesungguhan dalam mengikuti proses belajar dan mengajar di lembaga pendidikan Seskoau yang nantinya akan melahirkan pemimpin masa depan TNI Angkatan Udara.

“Kami mengharapkan dengan kunjungan ini para Perwira Siswa dapat mempelajari khasanah kebudayaan provinsi Riau, terutama kepada Pasis yang berasal dari luar negeri seperti, Singapura, Malaysia dan India.

Baca juga:  Ceramah Revitalisasi Dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila Di Lanud Ranai

Selanjutnya Ronny menambahkan, mari kita jalin silaturrahmi untuk mempererat kerjasama dan bertukar fikiran agar kedepan nya para Pasis dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara yang tentunya diharapakan lebih profesional,militan dan inovatif.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel