Berita

DANLANUD RSN JUARA PERTAMA LOMBA RENANG EXECUTIVE

Dibaca: 4 Oleh 22 Mar 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke 67 Hari Jadi TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Kolonel Pnb Andyawan. MP, S.IP menggelar berbagai pertandingan olahraga yang dipusatkan di Sport Centre.

Pada pertandingan lomba renang hari pertama Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. MP, S.IP meraih peringkat pertama mengungguli 6 peserta lainnya pada pertandingan lomba renang executive Gaya Dada di kolam renang Tirta Andalan, Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (23/3).

Sukses Finish pada urutan pertama dengan torehan waktu 56.44 Detik, Danlanud mengungguli Danskadron Udara 12 yang Finish pada urutan kedua dengan waktu 1.00 menit, urutan ketiga berhasil diraih Kasi Binjas, Mayor Kes Zulham dengan waktu 1.07 Detik.

Selain lomba renang executive, pada hari yang sama juga dipertandingkan lomba renang beregu (5 perenang) yang diikuti oleh tujuh regu dari tiap-tiap satker jajaran Lanud Rsn meliputi, Persus (staf personel dan staf khusus), Opslog (staf Operasi dan Logistik), Skadron Udara 12, Skatek 045, Rumkit/Pazam, Satpomau dan Yon 462 Paskhas.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas II Di Satrad 226 Buraen

Pada kategori renang beregu Skadron Udara 12 sukses mendulang emas dengan perolehan waktu tercepat yakni 246.86 detik, sedangkan pada urutan kedua dan ketiga diraih Yon 462 Paskhas dan Regu Persus dengan waktu yang cukup ketat.

Perlombaan yang dimulai pada pagi hari tersebut berlangsung sangat meriah karena tiap-tiap regu renang mendapat support dari personel tiap-tiap satker yang diwakilinya.

Cabang olah raga akan dipertandingkan dalam memeriahkan peringatan ke 67 Hari Jadi TNI Angkatan Udara, antara lain lomba Renang, Tarik Tambang, Bulu Tangkis, Sepak Bola dan Bola Volly.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel