Berita UtamaKoopsau 1

Danlanud Rsn, Kemajuan Telkom Dapat Membangun Opini Publik Positif

TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Telkom telah memberikan kontribusi positif kepada negeri ini, jaringan-jaringan dimana-mana telah terbangun, bukan saja di kota-kota bahkan sampai kepelosok-pelosok desa di Indonesia, hal ini menunjukan Telkom ikut andil dalam rangka memajukan bangsa ini, apakah dari segi ekonomi, kebudayaan, maupun pendidikan dan lain-lain sebagainya, telkom telah mendistribusikan informasi dan komunikasi secara cepat, tepat dan akurat dalam membangun opini publik yang positif.

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.Tm,M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.E., pada kegiatan penandatangan komitmen program 2020, dalam rangka Workshop MPS Telkom 2020 dari PT.Telkomunikasi Indonesia di Lanud Rosmin Nurjadin, Kamis (30/1/2020).

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, Lanud Rsn sangat mendukung kegiatan ini, agar kedepanya dapat bisa bekerjasama lebih baik lagi dengan harapan dapat membangun komunikasi yang berkualitas dan efektif serta berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan penandatangan komitmen program 2020, kegiatan workshop GSS military and police services telkom 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ungkap Danlanud.

Baca juga:  Kadispenau : Perwira Remaja Harus Elegan dan Idealis

Selanjutnya, Ketua GM Military And Polices Services Segmen Telkom, Jhon Hendry mengatakan, jaringan telekomunikasi melalui sateli merupakan media yang cukup aman dalam berkomunikasi serta memiliko jangkauan yang lebih luas dibandingkan media lainya, sehingga layanan satelit dinilai dapat menunjang kinerja TNI dalam melaksanakan tugas baik skala regional maupun internasional.

“Kami dari Telkom pusat yang khusus melayani TNI dan Polri dari Sabang sampai merauke, dan mengucapkan banyak terimakasih yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkom sebagai media komunikasi dan informasi, oleh karena itu dengan harapan bersama agar telkom bisa memberikan pelayanan kepada unit-unit terkait menuju lebih baik lagi, kondisi saat ini kami percaya bahwa telkom adalah konsumsi utama dalam membangun kebersamaan,”kata Jhon Hendry.

Selanjutnya rombongan PT. Telkom melaksanakan peninjaun pesawat Hawk 100/200 dan F-16 dan sekaligus menerima penjelasan dari para penerbang di Baseops Lanud Rsn.

Setelah menerima paparan di Baseops Lanud Rsn rombongan PT Telkom menuju peninjauan ke monumen pesawat F-16 dan melaksanakan foto bersama serta penyerahan cinderamata baik itu Lanud Rsn kepada rombongan maupun sebaliknya.

Baca juga:  Danlanud Halim P. Hadiri Acara Penerbangan Perdana Batik Air ke Samarinda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel