Berita

Danlanud Rsn, Kenaikan Pangkat adalah Kualitas Pengabdian

Danlanud Rsn, Kenaikan Pangkat Adalah Kualitas Pengabdian
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai Insan prajurit yang profesional,militan dan inovatif tak lepas dari prestasi dengan menunjukan sikap, dedikasi, dan kinerja yang baik sehingga dapat mendorong untuk lebih memacu motivasi dan semangat baru, kinerja yang produktifitas, oleh karena itu kenaikan pangkat yang diperoleh oleh perwira adalah hasil dari sebuah pengabdian.

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutanya pada acara laporan Korps Perwira di Lobi Mako Lanud Rsn, Selasa (2/9/19).

“Tantangan profesi kedepannya akan lebih berat lagi, apalagi sebagai perwira yang menduduki jabatan, maka diperlukan intelektual yang selaras dengan moralitas, menguasai teknis,kemampuan di bidang manajemen dan dapat mengikuti perkembangan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan oleh TNI sendiri”,ungkap Ronny.

Selanjutnya Marsma TNI Ronny mengatakan, bahwa seorang perwira harus menjaga amanah dan reputasi karena disitulah pangkat, jabatan dan kehormatan dipertaruhkan, semakin tinggi pangkat dipikul maka semakin berat pula tantangan yang dihadapi, oleh karena itu Perwira diruntut lebih arif dalam bersikap, bijaksana dalam mengambil keputusan, dedikasi dan integritas yang tinggi. Saya yakin seberat apapun tugas yang dipikulkan maka akan mampu diselesaikan dengan baik.

“Saya berharap meomentum ini dapat dijadikan sebagai starting point bagi para perwira sekalian untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas kepada bangsa dan negara khususnya TNI AU.

Marsma TNI Ronny Moningka menambahkan, semangatlah terus dan tingkatkan wawasan , disiplin dan loyalitas yang tinggi agar kedepannya para perwira dapat membangun TNI Angkatan Udara yang lebih maju lagi.

Pada acara laporan korps kali ini dimana dua pejabat Lanud Rsn mendapat kenaikan pangkat yaitu, Kadispers Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.E dan Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E, Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, M.MS,pcsc., dan diikuti oleh perwira lainnya, Mayor ke Letkol 2 orang, Kapten ke Mayor 7 orang.

Setelah acara laporan korps dilanjutkan kegiatan tradisi, ucapan selamat dan sukses dari peserta acara, dan dilanjutkan mandi air suci serta diakhiri kegiatan syukuran.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel