TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Rsn : “Kenaikan Pangkat Merupakan Sebuah Prestasi dan Kesuksesan”

By 03 Apr 2017 08:16Berita
IndonesianAF 1

”Kenaikan pangkat serta golongan janganlah dianggap sebuah rutinitas belaka, melainkan harus dimaknai sebagai sebuah pencapaian prestasi serta kesuksesan bagi diri pribadi”, demikian disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi saat upacara kenaikan pangkat personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas di Appron Baseops Lanud Rsn, Sabtu (1/4).

Danlanud juga menyampaikan bahwa untuk memperoleh kenaikan pangkat tentu tidaklah mudah, dimana yang bersangkutan haruslah memenuhi berbagai kriteria serta persyaratan yang ditentukan.

“Kesuksesan yang telah diraih pada hari ini bukanlah sebuah akhir, namun merupakan sebuah proses serta awal dari pencapaian keberhasilan yang lebih tinggi lagi di masa datang”, lanjut Danlanud.

Untuk itu Danlanud mengingatkan kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk selalu menjaga, memelihara, serta menjunjung tinggi kehormatan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan senantiasa mengimplementasikannya baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun dalam kehidupan di lingkungan keluarga dan masyarakat.

”Semoga kepercayaan yang saudara terima dapat menambah semangat dan kebanggaan sebagai anggota TNI Angkatan Udara, sehingga mampu memberikan dedikasi, loyalitas, kerja keras serta peningkatan kualitas kinerja yang terbaik untuk dapat melaksanakan tugas yang di emban, serta memberikan kontribusi nyata dan pengabdian terbaik bagi TNI AU dan juga Lanud Roesmin Nurjadin”, pungkas Danlanud.

Pada periode April ini sebanyak 115 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 paskhas mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terdiri dari 16 orang perwira menengah, 14 orang perwira pertama, 40 orang bintara, 34 orang tamtama serta 5 orang ASN.

Seusai pelaksanaan upacara, Danlanud juga melepas beberapa personel Lanud Rsn yang telah memasuki masa purna tugas yaitu Mayor Tek Anang Sulistiyo, Kapten Tek Nurochman dan Kapten Tek Dasar.

“Atas nama TNI AU dan keluarga besar Lanud Rsn, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Tek Anang Sulistiyo, Kapten Tek Nurochman dan Kapten Tek Dasar atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang telah diberikan selama ini, seraya berharap semoga jalinan tali silaturahim kita tetap akan berlanjut serta saudara sekalian selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan di masa depan”, ujar Danlanud.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau Berita Kotama Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Rsn : “Kenaikan Pangkat Merupakan Sebuah Prestasi dan Kesuksesan”