Berita

Danlanud Rsn Lantik Dua Pejabat

Dibaca: 90 Oleh 15 Mei 2020Mei 18th, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Lantik Dua Pejabat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., lantik jabatan Kadisops (Kepala Dinas Operasi) dan Kadispers (Kepala Dinas Personel) di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (15/5/2020).

Pejabat Kadisops dijabat oleh  Kolonel PNB Dedy Supriyanto, S.M., sebelumnya menjabat Kadispers Lanud Rsn menggantikan Pejabat lama Kolonel PNB Jajang Setiawan, S.M., yang sedang Sesko TNI. Sedangkan Letkol ADM Fauzan Zuhdi mantan Pabandyabinjab Paban III/Binkar Spersau menduduki jabatan Kadispers yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel PNB Dedy Supriyanto.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI AU merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan dengan tujuan untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi, serta terwujudnya suasana kerja yang dinamis, efektif dan efesien sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Dari segi pendinamisasian organisasi, pergantian pejabat akan memungkinkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi serta meningkatkan kegairahan kerja di seluruh jajaran, yang secara keseluruhan bermuara kepada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik. Sedangkan dari segi pembinaan personel, pergantian pejabat akan memberi peluang bagi pengembangan karier personel sesuai prestasi yang ditunjukkan,”kata Ronny.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Latihan Menembak di AWR Maluka Baulin

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny menjelaskan, bahwa kedepanya  tugas-tugas akan semakin  berat, apalagi dihadapkan pada tantangan tugas, seiring dengan dinamika dan perkembangan lingkungan dewasa ini yang semakin kompleks, saya yakin akan dapat dilaksanakan dengan baik oleh para pejabat yang baru saja dilantik karena saudara pastinya memiliki kebanggaan yang menyertai panggilan tugas, juga akan memberikan dedikasi, loyalitas serta kerja kerasnya untuk menjaga dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja, agar mampu menampilkan postur prajurit yang profesional sehingga dapat melaksanakan tugas yang di emban, yang pada akhirnya akan mendukung keberadaan lanud roesmin nurjadin menjadi lanud yang dapat di andalkan.

“Atas nama pribadi dan lembaga, saya mengucapkan selamat kepada Kolonel PNB Dedy Supriyanto, S.M., dan Letkol ADM Fauzan Zuhdi, atas jabatan barunya.   Selamat    datang    dan selamat bertugas, teriring harapan semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya, dan selamat jalan kepada Kolonel PNB Jajang Setiawan semoga sukses dalam karir dan terimakasih atas dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama   mengabdikan diri di Lanud Roesmin Nurjadin,” ungkap Danlanud Rsn.

Baca juga:  Pangkoopsau II Perintahkan Evakuasi Pasien Musibah Banjir

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, Danskadud 12 Letkol PNB Fardinal Umar, Danskadud 16 Letkol PNB Bambang Apriyanto, Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandy, Dansatpom Letkol POM I Nyoman Swardita dan pejabat lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel