Berita

DANLANUD RSN LANTIK KENAIKAN PANGKAT 93 ANGGOTA

Dibaca: 14 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis secara resmi melantik kenaikan pangkat 93 orang Bintara-Tamtama anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub yang mendapat kenaikan pangkat periode Oktober 2014. Pelantikan ini dilaksanakan melalui prosesi upacara kenaikan pangkat Bintara-Tamtama yang digelar di Main Apron Lanud Rsn, Rabu (1/10).

Upacara Kenaikan Pangkat ini sesuai dengan Keputusan Kasau yang tertuang dalam Berita Personel Nomor:03/IX/2014 tanggal 10 September 2014 tentang kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2014.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Danlanud berharap agar kenaikan pangkat yang diterima dapat menambah motivasi seluruh anggota dalam meningkatkan semangat kerja, loyalitas dan pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara.

Menurut Danlanud kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang diraih melalui berbagai tahap penilaian dan pertimbangan sehingga yang bersangkutan dianggap telah mampu dan layak mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Disisi lain disampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Hadiri Upacara HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara

Pada periode kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama tercatat sebanyak 46 personel Bintara Lanud Rsn dan Insub mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya sedangkan untuk Tamtamanya sejumlah 47 personel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel