Berita

DANLANUD RSN LANTIK PENGURUS AEROMODELLING

Dibaca: 3 Oleh 06 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan MP. S.IP selaku Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Riau melantik Pengurus Cabang Olahraga Aeromodelling se-kabupaten/kota Provinsi Riau Periode tahun 2013-2017 yang bertempat di Ruang Arjuna, Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (5/12).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Fasida Riau menyampaikan ucapan selamat disertai harapan agar pengurus yang baru dilantik tersebut, betul-betul menjalankan roda organisasi dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus dalam upaya mengembangkan olahraga ini agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi cabang olahraga yang memiliki prestasi membanggakan daerah masing-masing yang selanjutnya mampu mengharumkan nama provinsi Riau di tingkat Nasional.

Pengurus Cabang yang dilantik adalah Pengcab kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Rokan Hulu.

Pada kesempatan tersebut, seluruh pengurus cabang olahraga Aeromodeling se-kabupaten/kota provinsi Riau menyerahkan cinderamata berupa Plakat kepada Ketua Umum Fasida Riau. Turut hadir pada acara tersebut perwakilan KONI provinsi Riau dan KONI kabupaten/kota provinsi Riau. Usai pelantikan pengurus, dilaksanakan foto bersama dan mengunjungi pesawat tempur Hawk 100/200 yang dimiliki Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Seskoau A-55 Laksanakan Seminar Pra PKB Kejuangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel