Berita

DANLANUD RSN LANTIK PENGURUS PDBI WILAYAH ROKAN HILIR

Dibaca: 14 Oleh 20 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan M.P, S.IP yang diwakili oleh Danskadron Udara 12, Letkol Pnb M. Yani Amrullah melantik secara resmi pengurus Persatuan Drumband Indonesia wilayah Rokan Hilir periode 2012-2017, Jumat (17/5).

Dalam sambutan tertulisnya Danlanud mengharapkan agar kepengurusan PDBI tahun 2012-2017 segera membuat program kerja guna mengembangkan seluruh potensi Marching Band yang ada di wilayah Rokan Hilir, Riau. Lebih lanjut Danlanud juga berharap melalui kepengurusan yang baru, Drumband yang ada di wilayah Rohil bisa lebih meningkatkan prestasi sehingga mampu mengharumkan nama daerah, baik ditingkat daerah sendiri maupun tingkat nasional. Hadir pada pelantikan tersebut seluruh pengurus PDBI daerah Riau.

Setelah pelaksanaan pelantikan Pengurus PDBI wilayah Rohil, Danlanud Rsn yang diwakili oleh Danskadron Udara 12 juga menghadiri Coaching Clinic bagi seluruh pelatih Drumband maupun Marching Band seluruh provinsi Riau yang pada tahun ini dipusatkan di Rokan Hilir, Riau. Pelaksanaan Coaching Clinik ini bertujuan memberikan pelatihan bagi para pelatih drumband dan marching band yang ada di provinsi Riau, pelaksanaan Coaching Clinic tersebut diberikan oleh para pelatih PDBI pusat, Jakarta

Baca juga:  Exit Brifing, Pangkoopsau I Berikan 3 Penekanan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel