Berita UtamaKoopsau 1PIA Ardhya Garini

Danlanud Rsn Letakan Batu Pertama Pembangunan Penambahan Ruang Kelas SD Angkasa

Oleh 30 Apr 2019 No Comments
Danlanud Rsn Letakan Batu Pertama 1
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.,S.T.,M.M., lakukan peletakan batu pertama pembangunan penambahan ruang kelas SD Angkasa sebagai awal dimulainya penambahan pembangunan  ruang  kelas SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.  Senin ( 30/4)

Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny, utarakan rasa syukur karena tanpa rahmat dan nikmat-Nya maka pembangunan ruang kelas SD Angkasa tidak akan bisa tercapai.

“Saya yakin dengan dana bantuan BRI, akan mampu mendukung proses belajar dan mengajar karena dari tahun ketahun murid-murid SD Angkasa semakin banyak dilirik bukan saja oleh masyarakat Lanud RSN tetapi masyarakat luar, saya berharap penambahan ruang kelas ini segera diselasaikan”.Ujar Danlanud.

Selanjutnya Ketua Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka mengatakan, dengan penambahan ruang kelas intinya sekolah ini bisa  Full Day School,sehingga dapat melaksanakan 10 program unggulan sekolah Angkasa.

“Dengan demikian apabila 10 program unggulan sekolah Angkasa tercapai maka sekalah Angkasa akan lebih produktif dan siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain”.Ujar Ny.Irenne.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Kepala BRI Sudirman Pekanbaru Yusuf Setiawan  mengatakan, kami berharap dengan bantuan ini dapat membangun generasi yang berkualitas dimasa yang akan datang, kami yakin tanpa didukung sarana dan prasarana maka pendidikan yang berkualitas sulit untuk dicapai.

 “Semoga dengan bantuan ini, SD Angkasa dibawah Yayasan Ardya Garini Cabang Lanud RSN  mutu dan kualitas akan lebih maju dan anak didik akan lebih semangat lagi dalam belajar”.Ujar Yusuf.

Puncak acara ini diawali  dengan pembacaan doa oleh Kasi Bintal Lanud RSN Letkol Sus Edison.,S.Ag. sebagi ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Peletakan batu pertama dihadiri oleh Pengurus Yasarini Cab.Lanud RSN, Para Kadis,Dansat dijajaran Lanud RSN, Kepsek SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riyadi Prabowo,.S.T.,serta  Staf BRI.

Berita Terkait

Komentar