Berita

Danlanud RSN Melepas Kontingen Riau Marching Band

PDBI_Riau_Marching_Band__1_
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., melepas kontingen Marching Band dalam “Gelar Pamit Riau Marching Band Menuju Kejuaraan Nasional 2018 di Banjarmasin,” kegiatan tersebut digelar di Hall A Basket, Komplek Stadion Koharudin Rumbai, Pekanbaru, Kamis (29/11).

Danlanud menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada kontingen PDBI Riau yang selama ini, telah bekerja keras mempersiapkan diri untuk mengikuti kejurnas tahun 2018 di banjarmasin, tanggal 3 hingga 9 desember mendatang.

 “Saya berharap melalui do’a dan dukungan dari jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Provinsi Riau, Riau Marching Band bisa mengikuti kejuaraan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meraih prestasi terbaik sebagaimana yang diharapkan bersama.” Tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, kepada kontingen yang akan diberangkatkan Danlanud berpesan untuk dapat meningkatkan terus semangat, motivasi dan kepercayaan diri, selain itu jagalah kekompakkan, karena marching band adalah keterpaduan kelompok.

“Sebagai duta Riau, saya juga meminta saudara-saudara dapat senantiasa menjaga etika dan kepribadian masyarakat riau sehingga perilaku tersebut akan berdampak meningkatkan citra positif Provinsi Riau yang kita cintai,” pungkas Danlanud.

Leave a Reply