Berita

Danlanud RSN Menerima Kunjungan FKPPI

Dibaca: 30 Oleh 30 Agu 2019September 2nd, 2019Tidak ada komentar
Danlanud RSN Menerima Kunjungan FKPPI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,  S.T., M.M., terima kunjungan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri ( FKPPI) Provinsi Riau di ruang rapat Yudistira Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis (29/08/2019).

Dalam pertemuan itu Marsma TNI Ronny mengatakan, bahwa keberadaan FKPPI harus memberikan hal positif jangan sampai namanya jelek di mata masyarakat, bangun komunikasi yang baik di lapangan maupun dengan pemerintahan jangan sampai melakukan kegiatan-kegiatan yang merugikan masyarakat.

“Kita berharap FKPPI kedepanya lebih profesional lagi dalam berfikir dan bertindak, jangan sampai FKKPI terlibat dalam hal-hal negatif seperti, narkoba, paham radikalisme dan perbuatan yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila, tanamkan rasa kepedulian,s etia kawan dan rasa cinta tanah air,” ujar Danlanud.

Kemudian ketua FKPPI Provinsi Riau Yoyok Suharjo dalam sambutannya mengatakan, kami kesini juga menyampaikan dukungan kepada Komandan Lanud Rsn dalam rangka penerimaan anggota FKPPI Provinsi Riau, hal ini sebanyak 1500 orang dan sekitar 500 orang dari kota pekanbaru sudah bergabung dengan FKPPI, seiring dengan hal itu kami juga memperkenalkan sejarah berdirinya FKPPI.

Baca juga:  PANGLIMA ANGKATAN BERSENJATA SINGAPURA KUNJUNGI MAKOOPSAU I

“Kami berharap hubungan silaturahmi dengan Lanud Rsn tetap terjaga dan terpelihara, apabila ada anggota kami nantinya yang melanggar etika, kami mengharapkan nasehat dar Danlanud, karna kami adalah bagian keluarga juga dari Lanud RSN,” ucap Ketua.

Turut hadir mendampingi Danlanud Rsn, Komandan Satpom dan Kaintel Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel