TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud RSN Menerima Tim Sosialisasi Pengadaan Terpusat

By 26 Oct 2018Berita
SOSIALISASI_PENGADAAN_2

TNI AU.  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M menerima tim Sosialisasi Pengadaan Terpusat Tahun Anggaran 2018 yang dipimpin Kasubdisadasus Disadaau Kolonel Kal Agus Wahyudi, S.E., M.M., di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (26/10).

Danlanud dalam sambutan menyampaikan bahwa Sosialisasi yang dilaksanakan ini dapat menambah wawasan, sehingga Lanud Roesmin Nurjadin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada di TNI Angkatan Udara.

“Pergunakan kesempatan ini dengan baik untuk menggali informasi apabila ada hal-hal yang kurang jelas, sehingga nantinya akan memahami pentingnya peran pengadaan di lingkungan kerja kita,” tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan bahwa pengadaan terpusat dalam lingkungan TNI Angkatan Udara bukan merupakan hal yang baru, namun seiring dengan dinamika yang terjadi saat ini maupun dimasa mendatang, proses pengadaan secara terpusat juga akan terus berkembang.

“Perkembangan yang terjadi dalam pengadaan terpusat, perlu disosialisasikan di satuan-satuan jajaran tni angkatan udara, guna menyamakan persepsi,” ujar Danlanud.

Sementara, Marsma TNI Abdul Wahab, S.Sos., M.M dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasubdisadasus Disadaau Kolonel Kal Agus Wahyudi, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan meningkatkan kualitas kegiatan perencanaan kebutuhan di satuan.

“Proses pengadaan barang/jasa secara terpusat agar dapat dipertanggungjawabkan baik secara administrasi, fisik, keuangan, kuantitas dan kualitas sehingga dapat tepat guna dan memberikan nilai manfaat yang sebesar-besarnya bagi TNI AU,” ucapnya.

Sosialisasi diikuti 81 Perwira Lanud Roesmin Nurjadin, diantaranya seluruh perwira dari jajaran logistik, Wing 6, Skadron Udara 12, Skadron Udara 16, dan Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud RSN Menerima Tim Sosialisasi Pengadaan Terpusat