Berita

Danlanud Rsn: New Normal Life, Warga Masih Ada yang Melanggar

Dibaca: 27 Oleh 08 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn: New Normal Life, Warga Masih Ada Yang Melanggar
#TNIAU 

TNI AU. Dalam New Normal Life, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., tinjau kegiatan Gaktib (Penegakan Ketertiban) oleh Satpom yang di tinjau oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Letkol ADM Agus Suyanto, S.E., di Bundaran Jl.Adi Sucipto Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (5/6/2020).

Dalam pantauan Gaktib tersebut, masih ada beberapa masyarakat pengendara motor dan mobil yang belum memahami makna dari New Normal Life,hal ini terbukti masih adanya masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka, S.T., M.M., merasa prihatin atas kurangnya kesadaran masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan, seperti physical distancing masih ditemukan pelanggaran.

Ronny mengakui, Lanud Roesmin Nurjadin akan terus berkoordinasi dengan jajaran nya agar memiliki standar yang sama dalam menerapkan sanksi maupun teguran, bagi yang masih melanggar protokol kesehatan berikan arahan agar protokol kesehatan dipatuhi, saya mengajak kepada petugas Gaktib di setiap pos jaga agar lebih diperketat bagi masyarakat termasuk keluarga besar Lanud Rsn, orang yang beraktivitas di luar ruangan, harus ditanya agar jelas apa kepentingannya keluar rumah.

Baca juga:  11 Orang Casis Tamtama PK Lanud Rembiga Berangkat Ke Solo

“Transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pekanbaru menuju New Normal Life masih belum sepenuhnya tersosialisasi di masyarakat, masih banyak yang melanggar protokol kesehatan, saya yakin dengan pelaksanaan Gaktib yang dilakukan oleh Satpomau akan ada peningkatan,” ujar Ronny.

Ronny Moningka menjelaskan, selagi pemerintah melakukan protokol kesehatan, kita wajib mengikuti dan mematuhinya, saya yakin pemerintah telah berusaha dan bekerja keras dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Nampak hadir, Komandan Satuan Polisi Militer Letkol POM I Nyoman Swardita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel