Berita

Danlanud Rsn: Perintah Panglima Kawal Pelaksanaan Tahapan Pemilu

Dibaca: 11 Oleh 18 Apr 2019April 22nd, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn: Perintah Panglima Kawal Pelaksanaan Tahapan Pemilu
#TNIAU 

TNI AU. “Prajurit TNI bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan Pemilu selesai,” kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Amanah ini dibacakan Danlanud Roesmin Nurjadin pada Upacara Bendera 17 April 2019 di hadapan seluruh jajarannya bertempat di Main Apron Baseops Lanud Rsn, Kamis (18/04).

Penyelenggaraan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 untuk tahapan pemungutan suara secara nasional telah berjalan dengan aman dan lancar, menurut Panglima TNI ini semua tak terlepas dari bantuan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena Pemilu berjalan dengan baik. Selanjutnya kita juga harus berdoa agar tahapan berikutnya juga berjalan dengan sukses,” katanya.

Ditambahkan Panglima TNI, perbedaan pandangan dan pilihan tidak berarti persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa yang besar harus terkikis. Pemilu hendaknya menjadi wahana untuk memilih pemimpin bangsa serta wakil-wakil rakyat yang terbaik.

“Saya mengingatkan bahwa rangkaian Pemilu belum berakhir, dan penyelenggaraan Pemilu hanyalah salah satu dari perhelatan even nasional yang harus kita amankan. Masih banyak tugas-tugas kedepan yang membutuhkan peran serta TNI serta pemikiran dan perhatian seluruh prajurit dan PNS TNI,” kata Panglima TNI mengingatkan.

Baca juga:  Tim Aset Lanud Sulaiman Tinjau DAS Citarum

Apel yang diikuti seluruh jajaran Lanud Rsn mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama tersebut, berjalan tertib dan khidmat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel