Berita

Danlanud Rsn Pimpin AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Dibaca: 25 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Pimpin AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Senin (17/8/20).

Turut hadir dalam AKRS ini, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi, Danrem 031/WB Brijen TNI M. Syech Ismed, para undangan, pejabat TNI-Polri Riau, Anggota DPRD Riau serta perwakilan Prajurit TNI Polri.

AKRS dimulai tepat pada pukul 00.00 diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, pembacaan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Dengan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa seraya pengharapan semoga arwah para pahlawan yang mendahului kita mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya, serta semangat para pahlawan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tanpa pamrih untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Baca juga:  CERAMAH BINTAL FUNGSI KOMANDO DI LANUD HUSEIN S.

Selesai AKRS Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridhoan, keikhlasan dan kesucian para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi cita-cita mulia untuk nusa dan bangsa.

“Selain itu, kami berjanji bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami jua, dan jalan yang ditempuh oleh para pahlawan adalah jalan yang sangat mulia dan kami akan terus melanjutkan cita-cita dan perjuangannya,” ucap Ronny.

Sebelum meninggalkan tempat, Ronny kembali berharap, semoga doa untuk arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang layak disisi-Nya.

Danlanud Rsn Pimpin AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Danlanud Rsn Pimpin AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel