Berita

Danlanud Rsn Pimpin Ziarah Rombongan

Danlanud Rsn Pimpin Ziarah Rombongan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., pimpin ziarah rombongan dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-72 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Darma Pekanbaru, Minggu (28/7).

Kegiatan Ziarah Rombongan   diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga serta penandatangan buku tamu  oleh pimpinan ziarah.

Ziarah Rombongan kali ini dihadiri oleh Danwing 6, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Komandan Satuan, kelompok Pamen, Pama, Pia Ardhya Gari Cabang 12/D.I Lanud Rsn, PPAU dan PNS Lanud Rsn sedangkan dari pasukan, 1 pleton dari Malanud, Gabungan Skadud 12 dan 16, Skatek dan Yonko 462 Paskhas serta korsik.

Danlanud RSN menjelaskan, momen ziarah rombongan ini hendaknya dapat memacu semangat prajurit Lanud Rsn dalam menjalankan tugas dimasa yang akan datang, karena memaknai jasa para pahlawan.

“Hari ini merupakan tonggak sejarah bagi TNI Angkatan Udara, karena bakti para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga melawan para penjajah, dengan ziarah ke TMP ini, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diteladani oleh insan TNI AU,” ungkap Marsma Ronny.

Selanjutnya Danlanud Rsn sebagai pimpinan ziarah rombongan mengatakan, selain  itu juga mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit  untuk melaksanakan tugas, kita berharap dengan menghargai jasa para pahlawan tentunya mampu memotivasi diri kita sebagai prajurit dalam menjalankan tugas dimasa mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel