Berita

DANLANUD RSN RESMIKAN PENGGUNAAN KELAS PDTA

Dibaca: 6 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP meresmikan penggunaan gedung kelas baru, Pendidikan Diniyah Takmilyah Awaliyah (PDTA), mesjid Amrullah Lanud Rsn, Senin (30/9). Ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Danlanud Rsn, gedung dengan empat kelas tersebut resmi digunakan.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa, pembangunan gedung kelas baru tersebut berkaitaan dengan kondisi ruang kelas PDTA yang sudah tidak memadai lagi menampung sejumlah murid yang belajar agama disana. Dengan telah terselesaikannya pembangunan kelas baru tersebut Danlanud Rsn berharap, akan memberikan konstribusi yang positif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan agama bagi segenap putera-puteri anggota Lanud Rsn sekaligus langkah penting menyediakan sarana dan prasarana belajar yang lebih representatif. Tidak lupa Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mambantu pelaksanaan pembangunan gedung kelas baru tersebut. Lebih lanjut Danlanud menghimbau semua pihak agar merawat dan memelihara gedung tersebut sehingga selalu terlihat indah, bersih dan nyaman.

PDTA masjid Amrullah merupakan tempat pendidikan agama bagi putera/puteri anggota Lanud Rsn maupun masyarakat umum, selama ini proses belajar mengajar di PDTA tersebut memanfaatkan Musholla yang berada dekat GOR Andalan Lanud Rsn. Seiring dengan terus bertambahnya jumlah murid yang belajar agama disana maka, Danlanud Rsn membentuk kepanitiaan pembangunan kelas PDTA tersebut yang diiketuai oleh Kasi Bintal Lanud Rsn, Mayor Sus Edison, S.Ag. Dalam kurun waktu enam bulan, pembangunan gedung dengan empat kelas baru tersebut rampung dilaksanakan dengan sumber biaya dari sejumlah donatur maupun sejumlah infaq yang terkumpul di masjid Amrullah.

Baca juga:  Prajurit Lanud Maimun Saleh Harus Profesional Dalam Bidangnya Masing-Masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel