Berita

Danlanud Rsn Resmikan Renovasi Kantor DAAU Dan Shelter PK 

Dibaca: 17 Oleh 18 Nov 2022Tidak ada komentar
IMG 20221116 WA0032
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady resmikan penggunaan renovasi kantor Dinas Angkutan Angkatan Udara (DAAU) dan Shelter Pemadam Kebakaran (PK) Lanud Roesmin Nurjadin tempat di kantor DAAU Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (16/11/22).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, kita patut bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas rahmat, karunia dan ridho-Nya, telah berdirinya kantor DAAU dan Shelter PK Lanud Roesmin Nurjadin serta tersedianya fasilitas yang baik, aman dan nyaman.

“Tentunya tak lepas dari ungkapan rasa syukur, karena fasilitas ini akan dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat khususnya Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin, dan juga para anggota dapat bekerja lebih nyaman, aman, dan dapat menambah semangat kerja dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara”,ujar Ian Fuady.

Marsma TNI Ian Fuady berpesan, personel Lanud Roesmin Nurjadin khususnya yang bertugas disini, agar selalu menjaga, memelihara, dan memanfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya yang telah diberikan negara lewat TNI AU, dan hendaklah digunakan secara optimal dalam setiap penugasan yang diberikan, terutama dalam tugas operasi.

Baca juga:  Lanud RSA Peringati Isra Mi'raj 1442/H Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M

“Kemudian ucapan terimakasih dan apresiasi kepada bapak Elfian dan bapak Rudi serta seluruh tim yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk membangun sarana dan prasarana kantor DAAI dan shelter PK ini yang telah sesuai dengan harapan TNI AU, khususnya Lanud Roesmin Nurjadin”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Danlanud Rsn mengatakan, hari ini Rabu, tanggal 16 November 2022, dengan mengucapkan, “Bismillahirrahmanirrohim, kantor DAAU dan shelter PK Lanud Roesmin Nurjadin saya nyatakan, “resmi digunakan”, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, rahmat dan hidayah-Nya, serta perlindungan dalam setiap langkah tugas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI AU yang kita banggakan.

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B, Kadisops Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispers Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., MI.Pol., Kadislog Kolonel Tek Dody Kurniadi, S.E., Kadispotdirga Kolonel Tek P.Siboro, S.T., Direktur PT. Bumi Bara Prima Elfian Masri, Direktur PT. Karya Aviasi Dirgantara Rudi, dan Para Dansat Lanud Rsn serta para pejabat lainnya.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Tanpa Seremonial Upacara di Lanud Iswahjudi

Kegiatan diisi dengan penandatangan prasasti Kantor DAAU dan Shelter PK, foto bersama, pembacaan doa, dan peninjauan bangunan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

IMG 20221116 WA0044

IMG 20221116 WA0043

IMG 20221116 WA0037

IMG 20221116 WA0040

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel