Berita

Danlanud Rsn Sambangi Kapolda Riau Jalin Silaturahmi

Dibaca: 9 Oleh 13 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220713 WA0014
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali tugas di Bumi Lancang Kuning Riau, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady didampingi Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., sambangi Kapolda Riau Itjen Pol Muhammad Iqbal.,S.I.K., M.H., dalam rangka silaturahmi dan sekaligus sebagai anggota Forkopimda Provinsi Riau, Selasa (13/7/22).

Dalam kunjungan tersebut, Danlanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady menjelaskan,

Sinergitas Lanud Rsn dan Polda Riau akan lebih baik kedepan guna mendukung tugas masing-masing dan mendukung program kerja pemerintah Provinsi Riau dalam upaya menciptakan kondisi Riau yang aman, harmonis, dan stabil.

“Kami melihat silaturahmi dan kerjasamanya sudah terjalin dan terjaga dengan baik selama ini, kami akan berupaya untuk meningkatkannya, sehingga sinergitas tetap terpelihara”, ungkap Marsma Ian Fuady.

Kapolda Riau Itjen Pol Muhammad Iqbal., S.I.K., M.H., mengatakan, terima kasih atas kunjungan Danlanud Rsn Marsma TNI IAN Fuady dan selamat datang di bumi Lancang Kuning dan mari kita bersama bersinergi membangun Riau bersama Forkopimda Riau kedepannya.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Dan Satbrimobda Polda Riau Melaksanakan Latihan SAR Bersama

“Kami yakin Marsma TNI Ian Fuady dapat membantu dan melanjutkan kepemimpinan pejabat sebelumnya, dan bahkan akan mempunyai prestasi yang baik dalam mengemban tugas TNI AU di Riau, beliau sangat yakin karena Marsma TNI Ian Fuady adalah lulusan terbaik “Adhi Makayasa” AAU 1993 yang tentunya mempunyai kemampuan dan kapabilitas yang lebih dalam mendukung tugas pokok serta membantu Pemda Riau dalam mensukseskan berbagai program yang ada”,kata Kapolda Riau.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

IMG 20220713 WA0020

IMG 20220713 WA0013

IMG 20220713 WA0008

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel