Berita

DANLANUD RSN SAMBUT KEDATANGAN KASAU

Dibaca: 2 Oleh 19 Mar 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP beserta seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara, Masekal TNI I.B Putu Dunia di Main Apron Lanud Rsn, Selasa (18/3). Turut menyambut kedatangan AU 1 di bumi Lancang Kuning ini Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Kabag Reskrim Mabes Polri, Wadan Satgas Penanggulangan Bencanan Asap Provinsi Riau, Mayor Jenderal TNI Iskandar dan seluruh anggota FKPD provinsi Riau.

Pada kunjungan kerja di Lanud Roesmin Nurjadin, Kasau beserta rombongan akan meninjau secara langsung kesiapan sarana prasarana serta seluruh fasiltas Skadron Udara 16, Lanud Roesmin Nurjadin. Skadron Udara 16 ini merupakan satuan pemukul TNI AU yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin yang akan mengawaki alutsista pesawat tempur F-16 yang akan tiba dari Amerika Serikat.

Datang menggunakan pesawat VIP TNI AU jenis Fokker 28, kedatangan Kasau di Lanud Roesmin Nurjadin turut didampingi oleh segenap pejabat teras Mabesau dan sejumlah pejabat Kotama TNI AU.

Baca juga:  Kursus Meteo, PLLU dan Keslap Paskhasau Resmi Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel