Berita

DANLANUD RSN SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI

Dibaca: 5 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
DANLANUD RSN SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. menyambut kedatangan Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E dan Kapolri, Jendral Timur Pradopo beserta rombongan di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (7/9).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke provinsi Riau tersebut bertujuan meninjau secara langsung persiapan pengamanan menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono untuk membuka secara resmi pelaksanaan PON XVIII pada tanggal 11 September 2012 mendatang. Selain itu, juga melihat secara langsung berbagai tempat yang nantinya akan di kunjungi oleh Presiden RI selama di Riau, agar kegiatan Kepresidenan dapat berjalan aman dan lancar seperti yang di jadwalkan.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI dan Kapolri meninjau Bandara Sultan Syarif Kasim II yang akan menjadi gerbang utama penyambutan Pejabat Negara dan tamu undangan dari negara tetangga serta dilanjutkan meninjau persiapan pengamanan di stadion Utama Riau, Kompleks Universitas Riau, Panam yang akan menjadi lokasi pada acara pembukaan PON XVIII.

Turut hadir dalam menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan, Gubernur Riau, H. M Rusli Zaenal, Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewijk Paulus, Kapolda Riau, Brigjen Pol. Suedi Husein, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Teguh Rahardjo, para Pejabat dilingkungan TNI dan Polri serta para Muspida Riau.

Baca juga:  Penutupan Rakernis Koopsau II TA. 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel