Berita

Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Panglima TNI Dan Kapolri

Dibaca: 53 Oleh 16 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Panglima TNI Dan Kapolri
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.,S.IP., dan Kapolri Jendral Idham Azis dalam rangka kunjungan kerja di Pekanbaru Provinsi Riau, bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (12/6/2020).

Sebelum memasuki Ruang VIP Pandawa terlebih dahulu Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan dilakukan protap protokol kesehatan, seperti mengukur suhu tubuh dan hand Sanitiser.

Terlihat juga dilokasi tersebut, turut hadir Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, Wakil Gubernur Edi Natar Nasution, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Danlanal Dumai, Danwing 6 Lanud Rsn, Kadisops, Kadislog, Kadispers Kadiskes Prov. Riau, Kepala KKP, Kadis LH Prov Riau,Ka BPBD Prov Riau dan Kajaksa BPBD Prov. Riau.

Kunjungan kali ini dengan agenda meninjau Pasar Kodim dan kegiatan rapat intern penanganan Covid-19 dan Karhutla di Lanud Roesmin Nurjadin serta mendengarkan paparan dari Panglima TNI dan Kapolri serta paparan dari Gubernur Riau.

Baca juga:  Simulati Latihan Anti Teror Korpaskhas Dengan BNPT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel