Berita

DANLANUD RSN SAMBUT KEDATANGAN WAPRES RI

Dibaca: 2 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E beserta unsur Muspida Tingkat I Riau dan para pejabat di lingkungan TNI/Polri menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI, Prof. Dr. Boediono dan istri, Ibu Herawati Boediono beserta rombongan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (9/9).

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia tersebut dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan Riau sebagai tuan rumah perhelatan PON XVIII tahun 2012 yang akan di buka secara resmi oleh Presiden RI, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono besok malam di Stadion Utama Riau yang berada di kawasan Universitas Riau, Pekanbaru, Selasa (11/9). Setelah mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Wapres beserta rombongan kemudian meninjau Sport Center Rumbai, Stadion Utama Riau di Unri, Venue Tenis Lapangan di kawasan PTPN V dan meninjau ruang VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Setelah melaksanakan peninjauan, Wapres dan rombongan yang datang menggunakan pesawat khusus dari Pelita Air tersebut kembali bertolak pada siang harinya ke Jakarta melalui Lanud Roesmin Noerjadin

Baca juga:  Peringati HUT TNI AU Ke-69: Lanud Tarakan Laksanakan Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel