Berita

Danlanud Rsn, SD Angkasa Siap Terapkan Fullday School

Oleh 18 Okt 2019 Oktober 21st, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Rsn, SD Angkasa Sudah Siap Menerapkan Fullday
#TNIAU 

TNI AU. SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin resmi menerima bantuan 4 ruang kelas baru, yang diserahkan Pimpinan BRI Kantor Wilayah Provinsi Riau kepada Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Kamis (17/10/2019)

Penyerahan ke empat ruang kelas yang merupakan bantuan CSR Bank BRI ini, dilaksanakan di selasar bangunan ruang kelas baru tersebut, dihadiri Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Moningka, Kadispers Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, Danskadud 12 Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandy, Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita dan Kepala SD Angkasa Mayor Tek Bayu Riyadi Prabowo dan majlis guru SD Angkasa serta dari pihak BRI itu sendiri.

“Kami bersyukur dengan tambahan empat kelas dari CSR Bank BRI, mulai hari ini, SD Angkasa sudah bisa menerapkan fullday bagi siswa didiknya,” kata Marsma TNI Ronny I Moningka.

Danlanud Rsn sangat berterima kasih kepada jajaran Bank BRI yang begitu peduli dengan peningkatan kualitas infrastruktur pendidikan, seraya berharap bantuan sejenis CSR bisa ditingkatkan untuk bidang lainnya.

Baca juga:  Pangkohanudnas Buka Turnamen Sepak Bola

Sementara Pimpinan Bank BRI Cabang Pekanbaru Sudirman Yudhi Wahyudi menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas keluarga besar Lanud Rsn dalam bidang pendidikan anak-anak, khususnya jajaran pengurus Yasarini yang di Ketuai Ny. Irene R Moningka.

“Kami berharap bantuan CSR ini semakin meningkatkan gairah siswa didik dan majelis guru SD Angkasa untuk mencetak insan-insan penerus generasi bangsa yang berilmu dan bertaqwa,” kata Yudhi Wahyudi.

Bangunan kelas baru ini memiliki konsep multiguna, selain bisa digunakan sebagai ruang kelas, bangunan ini juga bisa menjadi Aula, karena menggunakan sekat rolling door.

“Untuk acara-acara sekolah bisa dilaksanakan di gedung ini, seperti pertemuan dengan para orang tua, acara perpisahan dan bahkan lomba yang menggunakan ruang,” kata Danlanud usai meninjau ruang kelas.

Wakil Kepala SD Angkasa Lanud Rsn Nursiti Sihotang, S.Ag., mengatakan, kami sangat senang dan bahagia penambahan kelas ini, sehingga kami bisa berinovasi, agar sekolah ini lebih baik kedepannya.

“Sarana dan prasana yang memadai sangatlah mendukung sekali dalam proses belajar dan mengajar, kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Rsn, Ketua Yayasan dan BRI yang telah memperhatikan sekolah SD Angkasa, dengan bertambahnya 4 ruang kelas ini kami yakin akan lebih semangat lagi dalam proses belajar dan mengajar, kedepannya SD Angkasa ini akan melahirkan generasi milenial dan siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain,” ucap Nursiti Sihotang.

Baca juga:  PRAJURIT MAKOOPSAU II SUMBANG DARAH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel