Berita

Danlanud Rsn Semai Ribuan  Ikan Lele

Dibaca: 10 Oleh 14 Apr 2020April 16th, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Semai Ribuan  Ikan Lele
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., di tengah pandemi covid-19, semai ribuan ekor ikan lele di kolam  Lanud Rsn, Senin (13/4/2020).

Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, bahwa menyemai ikan ini tujuannya adalah rasa keprihatinan kita terhadap wabah covid-19 yang berdampak pada ketahanan pangan, berternak ikan lele adalah salah satu antisipatif dampak Covid-19 yang berpengaruh pada katahanan  pangan nantinya.

“Kondisi saat ini yang yang sangat sulit untuk mendapatkan bahan pangan, maka personel harus mampu membudidayakan lahan seperti bertenak ikan, agar nantinya resiko apapun yang dihadapi, maka kita sudah siap terutama dalam perang menghadapi Covid-19,” ungkap Ronny.

Ronny Moningka menjelaskan, kita tidak boleh lengah dan cemas terhadap kondisi saat ini, kita sebagai prajurit TNI harus bekerja keras dan berinovasi, terutama menggunakan lahan yang ada disekitar kita, seperti kolam ikan, sehingga nanti kita sudah siap panen dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup kita.

“Mari kita jaga kolam ini  pelihara dengan baik agar kedepannya kita sudah siap untuk panen ikan bersama, saya yakin kalau ada kemauan  pasti bisa, sesulit apapun yang dihadapi maka akan mudah dilalui,” ujar Ronny.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama GM PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Syamsudin Noor Sosialisasi Bahaya Laser, Drone dan Layang-layang

Turut hadir Kadispers Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.M., Kadislog Kolonel Tak Dwi Wihananto,S.E dan perwira lainya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel